Belajar Berimaji

Mari Berimaji!

Oreo Luncurkan Oreo Peeps yang Bisa Ubah Warna Lidah Jadi Pink. Selain Oreo Peeps, 6 Varian Oreo Ini Pasti Bikin Ngiler!

diposting oleh dini-ardianty-fib10 pada 10 April 2017
di corat-coret - 0 komentar

Bagaimana jadinya jika Oreo dapat mengubah lidahmu menjadi pink? Kehebohan inilah yang dirasakan oleh masyarakat Amerika ketika Oreo meluncurkan Oreo Peeps pada 22 Februari 2017 lalu. Oreo bukan sekali ini saja membuat kehebohan dengan membuat varian-varian baru yang menjadi favorit bagi penikmat biskuit berbentuk bulat ini.

Diperkenalkan pertama kali pada tahun 1912 oleh Nabisco, Oreo awalnya hanya memproduksi biskuit berbentuk bulat dengan krim putih rasa vanila di tengahnya. Seiring dengan berjalannya waktu, Oreo banyak menambah rasa dan jenis baru, bahkan menggandeng beberapa perusahaan untuk memuaskan kesenangan para pecinta biskuit ini. Apa saja varian Oreo yang unik dan enak tersebut? Berikut 7 varian Oreo yang tidak boleh dilewatkan oleh Oreo lovers!

 

1. Oreo Peeps

Varian Oreo yang diproduksi secara terbatas di Amerika ini sempat menjadi perbincangan khalayak di dunia maya beberapa saat lalu. Bagaimana tidak, Oreo Peeps yang memiliki rasa marshmallow ini dapat mengubah warna lidah menjadi pink. Dengan biskuit berwarna krem dan krim berwarna kuning, Oreo Peeps sukses membuat penasaran masyarakat Amerika. Kabarnya, demam Oreo Peeps juga melanda benua Eropa dengan banyaknya permintaan secara offline terhadap produk ini. Semoga saja Oreo Peeps juga akan hadir di Indonesia!

Photo Credit : popsugar

 

2. Milka Oreo Chocolate Candy Bars

Kebayang tidak bagaimana renyahnya Oreo yang berada di antara dua krim vanila dan dilapisi European Milka chocolate candy, Kawan? Cokelat bar dengan cookies dan vanila yang lumer di mulut emang bikin ketagihan pecinta cokelat, tidak heran varian ini merupakan salah satu snack favorit di benua biru. Varian yang hanya dipasarkan di Eropa ini dibanderol dengan harga lima dolar.

 

Photo Credit : buzzhourly

 

3. Cadburry Dairy Milk Oreo

Cadburry Dairy Milk Oreo adalah perpaduan yang sempurna bagi penikmat cokelat Cadburry dan biskuit Oreo. Cokelat bar yang nikmat dan Oreo yang renyah dipadu dengan white cream yang akan membuat siapa saja rela memberi sedikit ruang lebih di lambung. Tertarik untuk mencoba?

Photo Credit : eatexploreetc

 

4. Oreo Ice Cream Sandwich

Kita mungkin sudah sering menjadikan Oreo sebagai campuran atau taburan es krim, tapi bagaimana jadinya jika es krim vanila yang dicampur dengan potongan Oreo berada di antara dua keping biskuit Oreo yang renyah? Sensasi itulah yang ingin ditawarkan varian Oreo Ice Cream Sandwich. Eits, varian ini tidak sama dengan Oreo rasa es krim blueberry yang beredar di Indonesia ya, Sahabat Trivia, karena es krim vanila yang terdapat dalam produk ini merupakan es krim vanila asli.

 

Photo Credit : orichan.canalblog

 

5. 100 Calorie Pack Oreo

Nikmati Oreo di kala diet, mengapa tidak? Varian yang dikenal dengan nama Oreo Thinsation di Kanada ini berukuran lebih kecil dan ramping daripada biskuit Oreo biasanya. Selain itu, varian Oreo berbentuk segi enam ini tidak terdapat krim di tengahnya. Wah, buat kamu yang sedang melakukan diet ketat, tidak ada salahnya mencoba varian ini.

Photo Credit : ontimesupplies

 

6. Cadburry Oreo Eggs

Terinspirasi dari telur yang selalu menjadi hal wajib dalam setiap perayaan paskah, Oreo kembali bekerjasama dengan Cadburry untuk menghasilkan produk telur cokelat yang diisi dengan krim putih dengan potongan Oreo di dalamnya. Varian yang baru diluncurkan tahun 2017 ini tentu menjadi camilan paskah favorit yang cocok dinikmati bersama keluarga.

 

Photo Credit : massholeeats

 

7. Firework Oreo

Oreo masih belum berhenti memberi kejutan bagi penikmatnya di tahun 2017 ini. Krim putih yang biasanya tampil polos, kini hadir dengan bintik-bintik warna-warni dari popping candy. Rasa yang ditawarkan dalam sekeping biskuit ini bermacam-macam dan rasanya seperti meledak di mulut, persis kembang api.

Photo Credit : pinterest
Dari ketujuh varian Oreo di atas, kira-kira mana yang jadi favoritmu, Kawan? Sayangnya ketujuh varian di atas tidak dijual secara bebas di Indonesia. Kalau pun ada, biasanya dijual di toko makanan impor, baik online maupun offline. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :